GORGEOUS FOLLOWERS





testing



Hi sista ^^ mampir yuks ke Gorgeous, kami menyediakan produck-produk kecantikan, aksesoris, dan fashion. Dijamin 100% ORIGINAL dan harganya juga so pasti terjangkau ^^
Setiap harinya ada PROMO menarik yang bisa sista-sista dapatkan ^^

Website: http://www.tokokece.com
Facebook : gfduaa@gmail.com
Twiiter : @ gfshop
HP: 08777-0122-070 (SMS ONLY PlS)
BB PIN: By Request

Pages

There was an error in this gadget

Thursday, May 19, 2011

Paket Iklan Lagi Promo 20% Cuman Sampe Senen ^^V

Hai, hai, hai. Ada promo paket iklan disc 20% lagiiii ^^. Cuman sampai hari Selasa ini saja ya alias tgl 23 Mei 2011. Payment paling lambat hari Senin malam.


Semua paket iklan yg ada di bawah ini diskon 20%. Klo member mah dapet diskon tambahan loh. Silver diskon 50%, Gold diskon 55% dan Platinum diskon 60%.

Tunggu apa lagi.. pesen sblm direbut org. ^^


Ini dia cara2nya ngitung iklan dan berbelanja :D


Dapatkan diskon 20% untuk seluruh paket yang tertera di bawah ini.
Untuk member ekslusif DB, dapatkan diskon khusus 50% utk normal member, 55% untuk gold member dan 60% utk platinum member. Yang disebut dengan member DB adalah yang membeli paket member DB. Paket member bisa dibaca di SINI.
Program promo ini hanya digelar sampai dengan hari Senin tanggal 23 Mei 2011.

Paket yang dibeli bisa dipakai nyicil atau sekaligus. Tidak bisa hangus kalau ga dipakai. Dan semua harga adalah dalam masa tayang 1 bulan.
Hanya boleh membeli 1 bulan untuk tiap paket.

Silakan baca baik-baik karena transaksi yg deal tidak bisa dibatalkan lagi. Anda bisa bertanya via email admin@direktoribelanja.com, ataupun add YM kami : CS1 --> ennytjokro@yahoo.com dan CS2 --> ame_lia84@yahoo.co.id


Dan paket2 yg ditawarkan adalah :


Jenis Paket Ads Banner di http://direktoribelanja.com :


Paket Ads Banner raksasa di sisi kiri atas, dgn bonus platinum link dan 1 x bazar online. Contoh iklan : Hello Beauty Shop. Harga normal : Rp 225.000. Harga Promo : Rp 180.000 (Member : Silver Rp 90.000, Gold Rp 81.000, Platinum Rp 72.000)

Paket Ads Banner sisi kanan atas, dengan bonus platinum link dan 1 x bazar online. Contoh iklan : Blue Pink Shop. Harga normal : Rp 150.000. Harga Promo : Rp 120.000 (Member : Silver Rp 60.000, Gold Rp 54.000, Platinum Rp 48.000)

Paket Ads Banner di bagian bawah Blog, dengan bonus platinum link dan 1 x bazar online. Harga normal Rp 120.000. Harga Promo : Rp 96.000 (Promo : Silver Rp 48.000, Gold Rp 43.200, Platinum Rp 38.400)

Paket Ads Banner di bagian paling bawah, dengan bonus platinum link dan 1 x bazar online. Contoh iklan : Magenta Craft & Design. Harga normal Rp 80.000. Harga Promo : Rp 64.000 (Member : Silver Rp 32.000, Gold Rp 28.800, Platinum Rp 25.600)

Paket Ads Mini Banner di pertengahan web, dgn bonus gold link dan 1 x bazar online. Contoh iklan : Kimuf Baby Shop. Harga normal Rp 50.000. Harga Promo : Rp 40.000 (Member : Silver Rp 20.000, Gold Rp 18.000, Platinum Rp 16.000)



Jenis Paket Teks Iklan (Tanpa Gambar) di http://direktoribelanja.com :


Sponsored Link di sisi kiri atas (tepat di bawah banner besar), dengan bonus gold link dan 1 x bazar online. Contoh iklan : Loovy Lovely. Harga normal Rp 45.000. Harga Promo : Rp 36.000 (Member : Silver Rp 18.000, Gold Rp 16.200, Platinum Rp 14.400)

Sponsored Link di sisi kanan atas (tepat di bawah banner iklan), dengan bonus gold link dan 1 x bazar online. Contoh iklan : Buchi Kids. Harga normal Rp 36.000. Harga Promo : Rp 28.800 (Member : Silver Rp 14.400, Gold Rp 12.960, Platinum Rp 11.525)

Sponsored Link di paling bawah, dengan bonus normal link dan 1 x bazar online. Contoh iklan : Oniez Shop. Harga normal Rp 18.000. Harga Promo : Rp 14.400 (Member : Silver Rp 7.200, Gold Rp 6.480, Platinum Rp 5.760)




Jenis Paket Iklan Yang Hanya di Multiply http://direktoribelanja.multiply.com :



Paket iklan baris di homepage, di atas photos pages. Bonus normal link dan 1 x bazar online. Contoh iklan : Narsis Online. Harga normal Rp 14.000. Harga Promo : Rp 11.200 (Member : Silver Rp 5.600, Gold Rp 5.050, Platinum Rp 4.480)

Paket iklan Ads Banner di Welcome Note MP (dgn tulisan Powered By). Bonus gold link dan 1 x bazar online. Contoh iklan : Branded Lovers. Harga normal Rp 40.000. Harga Promo : Rp 32.000 (Member : Silver 16.000, Gold Rp 14.400 Platinum Rp 12.800)

Paket iklan Ads Banner di sisi kanan multiply. Bonus 1 x bazar online. Contoh iklan : Blue Pink Shop. Harga normal Rp 75.000. Harga Promo : Rp 60.000 (Member : Silver 30.000, Gold Rp 27.000, Platinum Rp 24.000)

Mari buruan dipesan. Payment paling lambat hari Selasa tanggal 23 Mei 2011 malam hari pukul 20.00 WIB.

Invoice akan dikirim 1 hari setelah ditutup. Tapi kalo mau lgsg dipake jg bisa.. ga usa nunggu invoice dikirim deh :D

Mareeeeeeeeeeeeeeeeee.... !!



Layout Multiply :







Layout Direktori Belanja Dot Com :








Silakan buzz salah satu utk jawaban lbh cepat :

CS 1






CS 2

0 comments:

Post a Comment

* Sidebar Content */ #sidebar .widget{ height:200px; overflow:auto; }
 

SHOPPAHOLICALT


shoppaholicalt

www.SHOPPAHOLICALT.com
menyediakan  ADIDAS , CIRCA, CONVERSE , CROCS , DC SHOES, EMERICA, FRED PERRY , GLOBE, NIKE , MACBETH ,SUPRA, VANS , dan masih banyak lagi lengkap untuk model cowok dan cewek dengan info harga, account facebook, id kaskus, no. resi JNE, reseller online, dropship, serta grosir sepatu, kunjungi website kami segera. Contact info : 085718822989, pin BB 305C2683, facebook :http://www.facebook.com/shoppaholicalternative , YM : famouz_rebell696

SHOPPAHOLICALT


shoppaholicalt


www.SHOPPAHOLICALT.com
menyediakan  ADIDAS , CIRCA, CONVERSE , CROCS , DC SHOES, EMERICA, FRED PERRY , GLOBE, NIKE , MACBETH ,SUPRA, VANS , dan masih banyak lagi lengkap untuk model cowok dan cewek dengan info harga, account facebook, id kaskus, no. resi JNE, reseller online, dropship, serta grosir sepatu, kunjungi website kami segera. Contact info : 085718822989, pin BB 305C2683, facebook :http://www.facebook.com/shoppaholicalternative , YM : famouz_rebell696

SHOPPAHOLICALT

shoppaholicalt


www.SHOPPAHOLICALT.com
provide ADIDAS, CIRCA, CONVERSE, CROCS, DC SHOES, EMERICA, FRED PERRY, GLOBE, NIKE, MACBETH, Supra, Vans, and much more complete for guys and girls model with price info, facebook account, id kaskus, no. receipt JNE, online resellers, dropship, and wholesale shoes, visit our website soon. Contact info: 085718822989, 305C2683 BB pin, facebook:http://www.facebook.com/shoppaholicalternative , YM: famouz_rebell696

GORGEOUS FOLLOWERS





testing



Hi sista ^^ mampir yuks ke Gorgeous, kami menyediakan produck-produk kecantikan, aksesoris, dan fashion. Dijamin 100% ORIGINAL dan harganya juga so pasti terjangkau ^^
Setiap harinya ada PROMO menarik yang bisa sista-sista dapatkan ^^

Website: http://www.tokokece.com
Facebook : gfduaa@gmail.com
Twiiter : @ gfshop
HP: 08777-0122-070 (SMS ONLY PlS)
BB PIN: By Request

GORGEOUS FOLLOWERS





testing



Hi sista ^^ mampir yuks ke Gorgeous, kami menyediakan produck-produk kecantikan, aksesoris, dan fashion. Dijamin 100% ORIGINAL dan harganya juga so pasti terjangkau ^^
Setiap harinya ada PROMO menarik yang bisa sista-sista dapatkan ^^

Website: http://www.tokokece.com
Facebook : gfduaa@gmail.com
Twiiter : @ gfshop
HP: 08777-0122-070 (SMS ONLY PlS)
BB PIN: By Request

GORGEOUS FOLLOWERS





testing



Hi sista ^^ mampir yuks ke Gorgeous, kami menyediakan produck-produk kecantikan, aksesoris, dan fashion. Dijamin 100% ORIGINAL dan harganya juga so pasti terjangkau ^^
Setiap harinya ada PROMO menarik yang bisa sista-sista dapatkan ^^

Website: http://www.tokokece.com
Facebook : gfduaa@gmail.com
Twiiter : @ gfshop
HP: 08777-0122-070 (SMS ONLY PlS)
BB PIN: By Request

Recommended Product

  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads

How to Order?

My Blog List

IKLAN, SALE, DISKON Copyright © 2009 Shopping Bag is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal